Jumat, 25 Mei 2018





Dulu pertama kali ketemu tepatnya hari minggu tgl 19 april 2015 langsung diajak main ke surabaya carnival. Diajak jalan jalan, maen wahana wahana yang ada disana. Sedikit batin sih ni cowok ganteng banget, manis, putih tinggi, hahaaa mana mau ama gua yang kecil, dekil, item lagi😂 , paling paling ntar kalo udah pulang gak akan kabarin gua lagi 😂 trus kita pulang masih mau diajak mampir ke KFC (sokgayadia) tapi aku ga mau, aku maunya warung mie ayam ketintang aja 😂. Trus pulang eh sampek rumah dia inbox aku "uda sampek rumah? Cepet istirahat, bobok." Hati berfikir biasa aja sih paling besok gak kabarin lagi (posisiakumasihpunyacowok😂)  trus besoknya masih inbox lagi ucapin selamat pagi, udah makan, lagi apa, banyaklah itupun pagi siang sore malam. Mikir lagi "ni cowok kok ga ada bosennya ya inbox gua mulu😂" hari demi hari kita lewati🎤🎸 asseekk nyanyi. Trus ngajak ke bromo jalan jalan, lama kelamaan eh nyatain perasaannya "aku suka sama kamu" aku jawab "aku punya cowok" dia diam tapi masih aja hubungin gua gak ada capek capeknya. Disaat gua di sakitin cowok gua dia selalu hadir nemenin, ajak jalan, ngehibur gua, selalu adain waktu buat gua sampek lama lama hati gua luluh buat dia (herannyadialebihgantengdaricowokguakenapaguagaksukaamadiaajaya)dia bilang "aku akan menunggumu sampai kapanpun" sampek dia juga pernah bilang "apa aku ini sekedar hiburanmu aja" lah dia ngrasa😄 sebenarnya bukan begitu sih. Waktu itu gua sayang banget ama cowok gua, tapi disisi lain dia yg bikin gua nyaman. Alhasil waktupun berlalu dan diapun mulai capek nungguin gua, eh tapi kita sempet pacaran loohh 3 bulan 😂 kita jadian tgl 17 agustus 2015 di bromo loh dia nembaknya. Setelah itu putus karna gua mulai bosen sama sifatnya yg mulai cuekin gua. (Maklumlahcowokkaloudahdapetinhatinyacewekbukannyamalahdisayangmalahdisasiain, betulgak?) Trus kita lose contact ada sekitar 1 bulan. Tiba tiba gua ngrasa kangen trus gua cobak hubungin adeknya😂 eh gak kerasa hubungin kakaknya juga😂 trus dari situlah gua mulai sering ketemu dia lagi, canda tawa lagi. Di suatu hari gua ada masalah sama cowok gua sampek menyangkutpautkan keluarga gua. Gua sedih banget dan dia hadir buat jadi sandaran gua, tempat curhat gua, tempat pelarian gua😂 . Gak pelarian sih hehe maaf ya yah . Dia itu emang yg slalu hadir buat bikin hati gua bahagia😍 gua putus sama cowok bangsat gua dan gua pun antara sedih bahagia entah apalah itu. Tiba tiba suatu malam tepat dibulan ramadhan setelah tarawih dia datang ke rumah gua sendirian ngobrol sama mameh papeh gua , dan oh god dia bilang gini "buk, pak kulo tresno kaleh yogane njenengan" 🤣 gua posisi waktu itu lagi ngaji al qur'an langsung berhenti sambil ketawa. Mameh papeh juga ketawa kaget lah yaa.. kemarin ada masalah besar tiba tiba ada seorang pangeran ganteng datang kerumah dan nyatain cinta 😂 tu anak berani banget 😂 kemudian gua pun dilamar sama dia pada tanggal 12 september 2016 bawa keluarga kerumah sambil bawa cincin seserahan kue kue 😂
Dan kitapun menikah pada tanggal 2 juli 2017 😍 kita membangun istana dan berisi mahligai cinta yang abadi 😂🤣🤣 dan sekarang udah ada tuyul kecil nan tampan mirip ayahnya😂 semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah marahmah 😍 aamiin🙏🙏 sekian cerpen saya part 2 😂 terima kasih yg sudah meluangkan buang buang waktunya buat baca 😂 wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar